Tuesday, June 15, 2010

Kopi, Kopi, Kopi!



Buat kalian yang gemar minum kopi, yang rela ngantri di Starbucks demi mendapatkan bubuk kopi eksklusif, yang harinya nggak lengkap tanpa minum kopi—Wulandari Kelapa Gading kini menghadirkan tema Coffee Time untuk perawatan tubuh Anda. Tahu nggak, selain mengandung kafein, kopi juga mengandung zat antioksidan yang bagus banget untuk kulit. Penasaran? Baca yuukk!

Sejak penemuannya di abad ke-13, kopi langsung melejit jadi komoditas internasional yang diperdagangkan dari Afrika, Arab, Asia, Amerika Selatan, dan terus ke belahan dunia lain. Perkembangannya terhitung sangat pesat, hanya tersaingi oleh teh dan tembakau, karena efeknya yang luar biasa. Percaya atau tidak, selain sebagai komoditas bahan pembuat minuman, biji dan bubuk kopi juga sering digunakan dalam berbagai kebudayaan sebagai obat luar. Di Etopia, bubuk kopi lumrah digunakan sebagai bahan kompres, untuk mencegah infeksi, serta mempercepat kesembuhan luka di kulit. Di Asia, legenda kopi sebagai ‘pengencang kulit’ juga tidak bisa dianggap sepele: wanita-wanita kerajaan biasa menggunakan kopi sebagai masker kulit (terutama wajah) untuk memperlambat proses penuaan dan mengurangi kerutan. Di Amerika Selatan, kopi merupakan obat mujarab yang digunakan oleh para shaman (dukun) untuk mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit yang disebabkan oleh zat radikal bebas (penyebab kanker).

Nah, di jaman modern seperti sekarang, kopi juga banyak digunakan oleh institusi kecantikan untuk memperbaiki struktur kulit, seperti membuat kulit kusam lebih bercahaya, dan menghilangkan—get ready for it, ladies—selulit!

Campuran bubuk kopi dan zat pelembab khusus telah digunakan oleh para wanita selama berabad-abad untuk mencegah dan menghilangkan selulit yang tidak sedap dipandang. Daripada buang-buang uang membeli krim anti selulit yang harganya selangit, tidak ada salahnya Anda mencoba pengobatan alternatif dengan melakukan perawatan spa/lulur kopi yang efektif. Selain bisa menyingkirkan selulit dari kulit Anda, perawatan tersebut juga berguna untuk menyegarkan tubuh.

Faedah lain yang bisa Anda dapatkan dari perawatan ini termasuk pengencangan kulit, pencegahan penyakit yang disebabkan oleh zat radikal bebas, dan proses relaksasi menyeluruh yang dipicu oleh aroma kopi yang berkhasiat mengendurkan saraf-saraf tegang.

Nggak percaya?

Coba paket perawatan Coffee Time di Wulandari Kelapa Gading dengan menelepon 021.452.0727 atau klik halaman Facebook kami!

Ditunggu yaaa!


Wulandari Kelapa Gading
Salon & Spa
Jl. Raya Kopyor Q1 No. 6
Kelapa Gading
Jakarta 14240
021.452.0727

No comments:

Post a Comment